Sambut Hari Buruh, Polda Kepri Bersama Serikat Buruh Adakan Baksos

Batam, Headline, Tni & Polri1019 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Menyambut Hari Buruh tahun 2023, Polda Kepri bersama Serikat Pekerja/ Buruh kota Batam menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian ratusan sembako.

Kegiatan yang bertemakan “Dengan Semangat Bulan Suci Ramadhan 1444 H Mari Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja menuju Kemenangan Menyambut Idul Fitri Tahun 2023” berlangsung di Sekertariat Serikat Buruh PT. BBA Kota Batam Kepulauan Riau. Rabu (12/4/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Kasubdit III Dirtintelkam Polda Kepri AKBP Ferdinand P Ritonga, S.T., M.M beserta jajarannya, Buruh dari Serikat KASBI, SPRM, dan SPM Kota Batam.

Kasubdit III Ditintelkam Polda Kepri mengatakan, “Kami dari Polda Kepri turut serta memeriahkan Hari Buruh Tahun 2023, semoga kerjasama yang sebelumnya kita lakukan bersama Serikat Buruh akan terjaga, untuk itu tetap saling berkordinasi serta menjaga hubungan silaturahmi demi meningkatkan kesejahteraan Buruh agar kedepannya semakin maju,” kata AKBP Ferdinand P Ritonga, S.T., M.M.

Keterangan Foto: Polda Kepri Bersama Serikat Buruh Adakan Baksos.



“Kami juga memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada anggota buruh yang tergabung dalam serikat Buruh KASBI, SPRM, dan SPM agar kiranya bantuan sembako ini bisa membantu buruh yang tidak melaksanakan mudik, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat serta kami yakin dan percaya semoga buruh kedepan semakin maju dan sejahtera,” lanjutnya.

Sementara Ketua Serikat SPM dalam wawancara mengatakan bahwa kami mewakili serikat pekerja di kota Batam menyambut positif kegiatan bersama yang digagas oleh Polda Kepri, kami juga mengapresiasi kepada Polda Kepri yang telah memberikan bantuan berupa ratusan sembako kepada anggota serikat pekerja SPM, KASBI, dan SPRM di kota Batam kedepan kami akan tetap selalu menjaga kondusifitas dan ketertiban kota Batam, terang Masmur Siahaan. (Red/Bd)

Komentar