Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji di Fasum Perumahan Sawang Permai

Batam, Headline1103 Dilihat

Dailykepri.com | Batu Aji – Polsek Batu Aji bersama Satbinmas Polresta Barelang menggelar Program Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Batu Aji, acara yang bertempat di fasum Perumahan Sawang Permai Kelurahan Buliang Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jumat (14/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batu Aji, Wakapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kanit Propam, Kasium, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kelurahan Buliang, perwakilan RT/RW, perwakilan Toga dan Tomas.

Kapolsek Batu Aji mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan Curhat Masyarakat Kecamatan Batu Aji oleh Polsek Batu Aji Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dan dalam rangka memelihara Siskamtibmas.

Foto Kegiatan Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji di Fasum Perumahan Sawang Permai

 

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E.,S.I.K., mengatakan kegiatan Curhat Kamtibmas selain mempererat silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Batu Aji, masyarakat diharapkan juga memberikan informasi maupun pertanyaan kepada Kepolisian.

“Saya yakin Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sudah bekerja maksimal, tapi manakala ada permasalahan yang belum selesai silahkan di sampaikan” ucap Restia Octane Guchy.

“Melalui Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Aji membutuhkan saran maupun pendapat dari masyarakat Kecamatan Batu Aji, guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kecamatan Batu Aji,” tambah Kapolsek Batu Aji

Baca juga: Polsek Batu Aji Berbagi Takjil Dengan Senyuman Penuh Kebahagiaan

Dalam Sesi Curhat atau Tanya Jawab dengan masyarakat terkait permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Batu Aji, terungkap masih tingginya angka curanmor diwilayah Kecamatan Batu Aji, kenakalan remaja dan gangguan-gangguan kamtibmas lainnya.

Sesuai harapan para tokoh masyarakat, Kapolsek Batu Aji Kompol Guchy berjanji akan menindaklanjuti keluhan keluhan tokoh masyarakat dan akan kembali mengadakan kegiatan curhat kamtibmas bersinergi dengan Camat Batu Aji dan Danramil 02 Batam Barat, untuk bersama-sama mencari solusi masalah kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Aji, terutama tahun 2023 sudah memasuki tahun politik.

“Sehubungan kita akan menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024, mohon para tokoh untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kecamatan Batu Aji” pesan Kapolsek.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu semuanya, berikutnya akan kita jadwalkan kembali kegiatan curhat kamtibmas ini, sehingga bersama-sama kita dapat mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Batu Aji, kami Polsek Batu Aji tidak bisa menjaga kamtibmas di Kecamatan Batu Aji tanpa ada dukungan dari Bapak Ibu sekalian” tutup beliau (**/Red)

Komentar