HUT KE-42, PPM Kepri Bagikan Ratusan Sembako Untuk Puluhan Anak Yatim

Batam, Headline1293 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Walaupun Perayaan HUT Pemuda Panca Marga (PPM) Ke-42 Provinsi Kepulauan Riau diguyur hujan, tetapi tetap berlangsung meriah dan tepat waktu. Acara tersebut diadakan di kantor PPM Kepri di Komplek Anggrek Sari Commercial Centre No.06 Batam Centre, Kota Batam, Minggu (29-01-2023).

Harlah PPM Ke-42 kali ini dimulai sejak pukul 10.00 wib dengan ditandai laporan dari pimpinan upacara kegiatan kepada Safrizal Ganti Sitorus (Ucok Cantik) sebagai Ketua PD. PPM Provinsi Kepri sekaligus Ex-Officio DANMEN 33 YP.

Turut hadir dalam Harlah PPM yaitu beberapa Veteran, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Kapolresta Barelang Kombel Pol Nugroho Tri N, SH, SIK yang diwakili oleh Wakasat Intel AKP Afrizal, SH, Dandim 0316 Batam yang diwakili Kap. Inf. Siregar, Danyon A Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Darmin, S.Sos, Lanud TNI Hand Nadim Lettu Ical Prapto, Kasatpol PP Kota Batam dan beberapa undangan lainnya.

Ketua PD. PPM Provinsi Kepri, Safrizal Ganti Sitorus atau yang biasa Ucok Cantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan semua tamu undangan khususnya kepada Bapak H. Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam dan juga sekaligus sebagai Ex. Officio Kepala BP Batam yang telah menyempatkan hadir dalam harlah PPM Ke-42 ini.

“Alhamdulillah, Dalam harlah ke-42 ini, PPM Kepri juga sekaligus memberikan KTA penghargaan kepada saudara Maradonal atau biasa dipanggil Apin sebagai anggota kehormatan PPM Provinsi Kepri. Selain itu, di harlah ke-42 ini juga PPM Kepri sekaligus memberikan santunan 150 Paket Sembako kepada Veteran dan santunan kepada 30 orang anak yatim”, ujar Ucok.

HUT KE-42, PPM Kepri Bagikan Ratusan Sembako Untuk Puluhan Anak Yatim. Foto: R/DK



Sementara, H. Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam dan Ex Officio BP Batam dan sekaligus Ketua DEPARDA PPM Provinsi Kepri dalam sambutannya mengajak semuanya agar dapat ikut andil bersama pemerintah kota batam dalam pembangunan di kota Batam.

“Saat ini pemerintah kota Batam terus mengejar pembangunan kota Batam untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi di kota Batam. Alhamdulillah Forkopimda mendukung pembangunan di kota Batam saat ini dan berharap semua Ormas yang ada di kota Batam agar bisa mendukung semua pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Batam”, ucap Rudi.

Sambungnya, untuk menjadikan kota Batam menjadi kota baru dan modern, Pemko Batam akan memperbaiki transportasi umum yang ada di kota Batam. Saat ini, pemko Batam juga sedang memprogramkam pembangunan LRT di kota Batam sehingga dapat membuat transportasi di kota Batam berjalan dengan lancar, ucap Rudi.

“Mudah-mudahan, dengan baiknya transportasi di kota Batam akan menjadikan Batam sebagai kota baru dan modern, serta dapat meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi di kota Batam kedepannya”, tutup Rudi. (**/Red)

Komentar