Bakti Sosial oleh GEMA Minang di Sekretariat DPC Batu Aji

Batam, Headline, Komunitas1870 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Acara Bakti Sosial yang diadakan oleh Generasi Muda Batam (GEMA MINANG) Kota Batam, bersama Polda Kepri dan Jamsostek Ketenagakerjaan berlangsung sukses, Minggu 29/1/2023.

Acara yang berlangsung di Sekretariat GEMA MINANG DPC Batu Aji atau tepatnya di Champion Cafe, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam ini dihadiri Ketua Umum GEMA Minang Kota Batam Drs.Leo Putra A.P.M.Si. Kasubdit V DirIntelkam Polda Kepri Kompol Eddy Buce, Ketua GEMA Minang DPC Batu Aji, Antonni Syafril, serta Ketua dan Pengurus, dan anggota DPC Gema Minang Kota Batam.

Bertemakan “Jalin Persatuan Abaikan Perpecahan Serta Tolak Semua Provokasi Agar Tetap Terjaga Kedamaian”, GEMA Minang memberikan Bantuan sebanyak 150 paket sembako dan juga pembagian 150 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima bantuan.

Foto: Redaksi Dailykepri.com

Kasubdit V Dit Intelkam Polda Kepri, Kompol Eddy Buce mengatakan kegiatan ini merupakan Bakti Sosial dalam bentuk pemberian ratusan sembako dan juga Silaturrahmi dengan Pemuda Gema Minang Kota Batam.

“Kami mengingatkan kepada generasi GEMA Minang untuk tidak cenderung mengarah ke hal-hal negatif, stop berita hoax, dan berhentikan perbuatan yang mengarah melawan hukum,” ucap Eddy Buce.

Sementara Ketua DPP Gema Minang Drs.Leo Putra A.P.M.Si. mengatakan acara ini memiliki 2 hal penting, yaitu Bakti Sosial dalam bentuk pemberian ratusan sembako dan pembagian kartu peserta anggota BPJS ketenagakerjaan, hal itu sesuai visi dan misinya adalah “Gema Minang menjadikan Profesional, mandiri, bermanfaat dan bermartabat.

Ketua DPC GEMA Minang Batu Aji, Antonni Syafril mengucapkan terima kasih atas terlaksana nya kegiatan ini, kami sangat berterima kasih kepada Polda Kepri, BPJS TK dan kepada semua media yang telah meliput dan mempublikasikan.

GEMA Minang sangat terbuka untuk semua elemen dari manapun, mari kita sama sama menjaga stabilitas keamanan, dan kemajuan Kota Batam, tutup Antonni.(*/Daniel)

Komentar