Udin Pelor Nahkodai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau

Batam, Headline, Komunitas984 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang ditandai dengan tingginya antusias Ketua RW, Ketua RT dan perwakilan Tokoh Masyarakat untuk memberikan hak suaranya.

Pemilhan yang diadakan di Gedung Makmon Mansur, Tanjung Riau, Jumat (9/6/2023) malam berakhir dengan terpilihnya Arba Udin atau Udin Pelor sebagai Ketua LPM dan Domi Hendri sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Riau periode 2023-2028.

Lurah Tanjung Riau, Syamsudin SH dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat, Ketua RT dan RW seluruhTanjung Riau.

“Terimakasih atas kerjasama seluruh tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW seluruh Tanjung Riau, malam ini kita punya ketua LPM dan Ketua Karang Taruna yang baru,” ucap Syamsudin.

Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang

“Saya berharap dengan terpilihnya Arba Udin sebagai ketua LPM, nantinya bisa bekerjasama dengan Kelurahan guna membangun Tanjung Riau,” harap Syamsudin lagi.

Dalam pemilihan LPM, Arba Udin unggul dengan meraih 62 suara, Niko 54 suara dan Sudiarto 8 suara.

Sementara dalam pemilihan Karang Taruna, Domi Hendri unggul 62 suara, mengungguli Hamal Witono 51 suara dan Abdul Gani dengan hanya 8 suara.

Ketua LPM terpilih Udin Pelor dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua RT/ RW dan Tokoh Masyarakat, dan dia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar pembangunan di kelurahan Tanjung Riau bisa berjalan dengan merata. Untuk itu dia mengharapkan kerjasama dari Rt/Rw dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Tanjung Riau Sekupang Batam.

Udin Pelor juga mengaku akan merangkul dua rivalnya, yakni Niko dan Sudiarto dalam kepengurusan nantinya untuk menyatukan Visi dan Misinya demi kemajuan di Tanjung Riau.

“Terimakasih kepada seluruh Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat atas amanah yang diberikan kepada saya, dan terima kasih juga kepada panitia dan semua yang terlibat dalam acara ini,” ungkap Udin.

Masih ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna terpilih, Domi Hendri dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Tanjung Riau. Baik di bidang olah raga dan kepemudaan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, mari kita bersama-sama membangun Kelurahan Tanjung Riau melalui program kerja nyata,” ucap Domi. (Red)

Komentar