Seorang Wanita Penumpang Motor Tewas Akibat Pasangan Pacu Kendaraan Dengan Kecepatan Tinggi

Batam, Tni & Polri4760 Dilihat

Dailykepri.com | Sekupang – Seorang penumpang sepeda motor wanita berinisial M tewas seketika saat jatuh dari sepeda motor yang dikendarai MH, teman laki-lakinya dengan kecepatan tinggi di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Selasa (20/6/2023).

“Penumpang (M) meninggal di tempat. Kemungkinan kejadiannya subuh atau dini hari,” kata Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A.Cristopher Tamba

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di pinggir jalan tepatnya di sebelah PT Seloko Tanjung Riau, Sekupang pada Selasa pagi.

Kompol Tamba menjelaskan, awalnya motor jenis Honda GL nomor polisi BP 5822 D yang dikendarai korban bergerak melaju dari arah Marina ke Sungai Harapan dan hilang keseimbangan kemudian terjatuh.

“Hilang kendali lalu out control di tingkungan depan PT Seloko dan terpental ke sisi jalan Tanjung Riau,” ujar dia.

Kompol Tamba menduga korban hilang kendali lantaran membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“(Hilang kendali karena kendaraan dengan kecepatan tinggi) iya sudah pasti,” tambah dia.

Akibat kecelakaan itu, penumpang tewas di tempat. Sementara pengemudi yang diketahui warga Sungai Guntung, Tanjung Balai Karimun (TBK) mengalami luka-luka sehingga dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk dilakukan perawatan intensif.

“Penumpang kendaraan atau yang dibonceng mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya, diduga akibat benturan keras ke aspal. Sedangkan pengemudi mengalami luka-luka di bagian tangan serta punggungnya dan dirawat di RSUD Embung Fatimah,” pungkasnya. (Red)

Komentar