Selamat Jalan Helo. Aplikasi milik perusahaan China, ByteDance ini mengumumkan akan tutup layanan per 30 Juni 2023

Hiburan, Internasional4613 Dilihat

Dailykepri.com | Nasional – Sejak beberapa hari ini aplikasi sosial yang berasal dari China ini mulai hilang di Playstore.

Helo dikabarkan akan segera tutup dan meninggalkan kteator Indonesia. Belum diketahui apakah aplikasi ini akan tutup global atau hanya di Indonesia.

Belum ada penyataan resmi kenapa helo akan menutup pelayanan. Rencananya Helo akan efisien menutup aplikasinya di Indonesia mulai tanggal 30 Juni 2023 ini.

Kepada user dan kreator helo diberi kesempatan untuk mendowload informasi dan mengambil hadiah sampai tanggal tersebut di atas.

Dalam tahap penutupannya, pihak Helo sudah melayangkan informasi tentang keputusan penutupan layanan ini kepada para user dan kreator Helo.

Seperti yang diterima juga oleh Dailykepri.com pagi ini, Rabu (07/06/2023) . Pesannya berisi sebagai berikut:

“Kepada kreator Helo,

Terima kasih atas dukungan yang telah Anda berikan kepada Helo Indonesia.

Melalui pengumuman ini, kami ingin memberitahukan bahwa mulai 30 Juni 2023, aplikasi Helo akan menghentikan layanan dan seluruh kegiatan operasionalnya di Indonesia.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda dalam perjalanan ini. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait kerja sama atau isu lainnya, silakan menghubungi kami melalui feedback@helo.com.

Terima kasih atas dukungan Anda dan semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan.

Komentar