Polri Buka Pendaftaran, Ayo Daftar di Polres Bintan

Bintan, Headline1860 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka pendafataran penerimaan anggota Polri tahun 2024, dalam rangka membangun kekuatan sumber daya manusia (SDM) Polri, maka Polri resmi membuka pendaftaran untuk seluruh Putra-Putri Indonesia  terkhusus di Kabupaten Bintan yang ingin menjadi anggota Polri melalui jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M , melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson saat dikonfirmasi pada Selasa (26/03/2024) mengatakan untuk pendaftaran online jalur Akpol, Bintara dan Tamtama polri telah dibuka sejak tanggal 25 Maret 2024 kemarin.

“Pendaftaran online dapat diakses melalui website https://penerimaan.polri.go.id,” ujarnya.

Foto: Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson

Kasi Humas mengatakan untuk seluruh Putra-Putri Bintan yang sudah memenuhi persyaratan umum dan khusus dan ingin mendaftar baik Akpol, Bintara maupun Tamtama silahkan mendaftar dulu secara online dan tidak dipungut biaya sepeser pun atau gratis, terangnya.

“Untuk peminat yang ingin mendaftar seluruh persyaratan masuk polri telah diumumkan dalam website resmi https://penerimaan.polri.go.id atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri, ” ucapnya.

Kembali,IPTU Missyamsu Alson mengingatkan bahwa masuk Polisi itu gratis tidak ada calo dan KKN, untuk itu jangan mudah percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan kelulusan. yakinlah dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri.

Foto: Penerimaan anggota Polri tahun 2024

“lebih lanjut ia mengharapkan kepada putra dan putri Bintan yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi seleksi penerimaan Polri nantinya,” ungkapnya.

Untuk persyaratan lengkapnya silahkan mendatangi Polres Bintan dibidang SDM, “disana akan dibantu dan dipanda cara mendaftar dan cara melengkapi persyaratannya,” lanjutnya.

“Ayo siapkan seluruh persyaratannyan jangan sampai terlambat karena penerimaannya ada batas waktunya”, ajak Kasi Humas Iptu Alson.

Komentar