Paguyuban Jowo Manunggal Bersama Anak Panti Asuhan di Bulan Ramadhan

Batam, Headline1440 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Bulan suci Ramadhan dimana semua umat Muslim menjalankan puasa dan berbagi rezeki untuk saling menyayangi sesama saudara umat muslim.

Paguyuban Jowo Manunggal Kepri, mengadakan kegiatan rutin tahunan yang tidak pernah ketinggalan untuk kegiatan di setiap bulan suci ramadhan yaitu menyambangi panti asuhan dan berbagi takjil.

Ketua umumn Dpp Jowo Manunggal Kepri Indra Isputranto SH bersama anggotanya pada ramadhan ini memyambangi panti asuhan di Pesona Mantang, kawasan Bengkong dan berbagi takjil di lampu merah Seraya, Senin (10/04/23).

Alhamdullilah acara kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan berharap kegiatan DPP, bisa di ikuti oleh setiap, DPD, DPC dan DPAC di seluruh Kepri, terang indra.

Ketua panitia ibu Yanti indra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Paguyuban Jowo Manunggal yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyukseskan kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini, semoga kebaikan bapak/ ibu di balas oleh Allah swt, dan di lancarkan rezekinya, ucap yanti indra. (*/Eko)

Komentar