Nuansa Minang Sangat Kental Terasa di Minang Fest 2023

Batam, Headline, Komunitas1656 Dilihat

Dailykepri.com | Batam Center – Acara pembukaan Minang Fest 2023 tinggal hitungan menit, semua persiapan acara hampir 100% rampung disiapkan Penyelenggara. Semua stand Umkm pun sudah terisi dan siap melayani pembeli yang akan mampir berbelanja nantinya.

Dataran Engku Putri pun disulap dengan hiasan khas Minang, dari kejauhan sudah terlihat banyaknya Gonjong atap Rumah Gadang, nuansa Minang sangat kental terasa dan terlihat kemewahan dari acara ini. Acara ini dipersiapkan secara matang sebelumnya oleh GEMA Minang.

Baca juga: Kompaknya Gema Minang Dpc Batu Aji Sangat Terasa Menjelang Minang Fest 2023

Malam Pembukaan Minang Fest 2023 rencananya akan di mulai pada jam 7 malam, tanggal 3 Maret 2023 di Dataran Engku Putri, Batam Center. Acara pembukaan ini akan dimeriahkan oleh artis Minang Alkawi, grup kesenian Minang Bujang 9 dan akan dilanjutkan dengan hiburan KIM.

Minang Fest 2023 sebelum acara pembukaan malam ini, Jumat 3/3/2023. Foto: Dailykepri.com

Ketua Gema Minang DPC Batu Aji Antonni Syafril menghimbau kepada seluruh Urang Awak yang berada di Batu Aji khususnya dan di seluruh kota Batam umumnya untuk dapat hadir meramaikan pembukaan acara Minang Fest 2023 di Dataran Engku Putri Batam Center malam ini.

Baca juga: Persiapan Minang Fest 2023, Dpc Gema Minang Batu Aji Bagikan 140 Lembar Baju

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota DPC Gema Minang Batu Aji dan masyarakat yg ingin mendapat layanan bus ke alun alun Engku Putri pada acara puncak Malam Minggu (4/3/2023) nanti agar dapat berkumpul di Sekretariat DPC Gema Minang Batu Aji, Champion Cafe Aviari pada jam 19.30 WIB. Bus akan berangkat ke Batam Center jam 20.00 WIB. (*/Daniel)

Komentar