Komunitas Bamulo Musang Batam Resmi Dikukuhkan di Aniversery Ke 8 Tahun

Batam, Headline, Komunitas302 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Pengukuhan dan pelantikan Ketua Komunitas Bamulo Musang Batam di adakan pada 18/06/22 di Fasum Perumahan Cahaya Garden Tahap 1, Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong, Batam.

Ketua Bamulo Musang Batam Ridawati dan jajarannya di lantik langsung oleh Indra Isputranto SH, selaku pembina komunitas, di hari Aniversary nya yang ke 8 thn.

Komunitas Musang Batam berdiri di Batam tanggal 18 Juni 2014, dengan Ketua lama Ipul yang menjabat selama 2 periode, dan sekarang digantikan oleh ketua yang baru Ridawati.

Turut hadir dalam acara ketua RW perumahan Cahaya Garden Sigit S.Kom, Ketua RT, Tokoh masyarakat dan seluruh anggota komunitas.

Sambutan Indra Isputranto SH selaku pembina Komunitas Bamulo Musang Batam, dan juga Ketua Umum Paguyuban Jowo Manunggal Kepri, mengharapkan kekompakan di tingkatkan sehingga menjadi contoh komunitas lainnya.

“Di harapkan setiap anggota mempunyai jiwa korsa yang tinggi,” harapan Indra Isputranto SH.

“Untuk kedepannya komunitas ini diharapkan bisa mengembangkan dan menularkan kecintaan terhadap musang kepada masyarakat Batam. Dari yang sekarang baru 55 anggota yang bergabung di komunitas.” Ujar Indra

Selanjutnya untuk hewan musang ini sangat langka di batam, di harapkan bisa memgembangbiakkan dan melestarikan agar tidak punah. Tutup Indra.

(Dnl)

Komentar