Kejurnas Pertama Regional Sumatera Drag Bike dan Event Kejuaraan Daerah Drag Race Digelar di Batam.

Batam, Hiburan, Komunitas1869 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Kejuaraan Nasional Seri pertama Regional Sumatera Drag Bike dan Event Kejuaraan Daerah Drag Race digelar pada tanggal 21 sampai 22 Mei di Stadion Temenggung Abdul Jammal , Muka Kuning , Kota Batam.

Total starter yang sudah mendaftar kurang lebih 800 starter, baik roda dua maupun roda empat. Dengan perincian untuk mobil itu terdiri dari 286 mobil/starter. Untuk motor kurang lebih 534 starter.

Haji Willy Otra

Haji Willy Otra selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan ” Ini sudah melampaui target, tapi animonya sangat tinggi karena sudah dua tahun  tidak ada kejuaraan, jadi semua pendaftar akan kita tampung semua ” ucap Haji Willy Otra, Sabtu 21 Mei 2022.

Lanjut dia menjelaskan “Untuk hari Minggu di rencanakan kejuaraan akan di buka oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, dan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, dan juga ketua IMI Terpilih Rizki Faisal. Rencana acara akan di buka pada pukul 10.30 pagi” Tutupnya.

Kejuaraan ini akan memperebutkan dua unit sepeda motor dan uang tunai.

Untuk kategori roda dua ada empat juara umum yang akan di perebutkan dan untuk mobil ada satu juara umum .

Peserta yang sudah mendaftar  mayoritas berasal dari Kepulauan Riau, Pekanbaru tiga tim, Sumatra utara dua tim, Jambi dua tim. (*Red)

Komentar