Kapolri Kepri Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun

Batam, Tni & Polri408 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun pada hari Rabu (22/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si melakasanakan kunjungan ke Polres Karimun. Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Personel Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang telah diberikan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si mengatakan bahwa Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri.”

“Sekarang kita sudah memasuki tahapan Pemilu tetap semangat dalam melaksanakan tugas semoga dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan terkendali.”- jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si

Setelah melaksanakan kegiatan di Polres Karimun, Kapolda Kepri melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kantor Wilayah DJBC Kepri,Markas Kodim 0317 Tbk, Selanjutnya Kapolda Kepri melaksanakan makan siang dan Silahturahmi di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Kapolda Kepri beserta rombongan mengunjungi SPN Polda Kepri. Kapolda Kepri memberikan arahan kepada personel SPN Polda kepri dan para siswa Diktukba SPN Polda Kepri Gel I Tahun anggaran 2023.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si mengatakan bahwa SPN ini merupakan satuan pendidikan yang ada di tingkat Polda dimana yang bertugas untuk pembentukan anggota Polri yang baru.

Saya pesankan kepada para tenaga pengajar dan pengasuh pahami tugas dan tanggungjawabnya agar proses pendidikan dapat berjalan dengan semestinya. Sedangkan untuk para siswa SPN Polda Kepri manfaatkan waktu selama pendidikan ini untuk menambah keterampilan, kemampuan serta pengetahuan tentang Kepolisian.” – tegas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si

Terakhir, Kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman pohon sebanyak 2 pohon yang terdiri pohon durian dan pohon manggis serta peninjauan ruang IT centre SPN Polda Kepri. (Red)

Komentar