Jumat Curhat, Polsek Moro Pererat Silaturahmi dan Komunikasi dengan Masyarakat

Headline, Karimun576 Dilihat

Dailykepri.com | Karimun – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat Kec. Moro, Polsek moro melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang di pimpin oleh Kapolsek moro AKP Rizal, S.H. menyambangi langsung masyarakat Kec.Moro. Jum’at (05/05/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek moro didampingi oleh kanit intelkam Aipda Doni. I, Bhabinkamtibmas desa buluh patah Bripka M.Bahtiar, Bhabinkamtibmas Kec.Moro Bripda Ari Winata, beserta personel Polsek Moro. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Moro Yusufian, S.Sos, M.Mp, Danramil 02 Moro Kapten Tatang. R, Kacabjari Moro Haryo Nugroho, SH, MH, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda Kec. Moro beserta masyarakat kec.Moro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moro membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah kec. Moro dan disambut antusias oleh masyarakat kec.Moro.

Salah satu tokoh masyarakat Kec. Moro Sdr. Bukhari masyarakat wilayah Kec. Moro sangat berterimakasih atas pelaksanaan operasi ketupat seligi 2023 yang telah selesai dilaksanakan oleh Polres Karimun khususnya Polsek Moro bersama Inkait dan satholder yang mana masyarakat benar benar merasa terlayani, dan kehadiran pos pos pelayanan dan pengamanan di setiap tempat tempat keramaian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun melaksanakan lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Baca juga: Polres Karimun Gelar Apel Bersama Deklarasi Pencegahan Karhutla

Musim panas dan kemarau saat ini memang kita perlu sama – sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan, apalagi di Kec. Moro tidak memiliki peralatan yang memadai dalam penangganan karhutla, seperti tidak adanya mobil damkar maupun pompa air yang bisa digunakan untuk memadamkan api, dan saya sangat berterimakasih sekali kepada TNI / Polri yang selalu siap dalam penanggulangan karhutla di Kec. Moro walaupun menggunakan peralatan seadanya.

“Kami pihak Kepolisian Sektor Moro mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan masyarakat Kp. Tengah Timur RT.003/RW 002, Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun,Polsek Kami Polsek Moro Polres Karimun bersama Intansi terkait maupun satholder baru saja selesai melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023 dan alhamdulilah pelaksanaanya berjalan dengan baik, aman dan lancar.” jawab Kapolsek moro AKP Rizal, S.H.

Baca juga Apel Jam Pimpinan TNI-Polri Kabupaten Karimun Bentuk Sinergitas dan Soliditas

Selain itu juga, Kapolsek moro AKP Rizal, S.H mengimbau “Kepada masyarakat Kec.Moro, jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk mengimformasikan ke Polsek moro atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, ungkap Kapolsek moro AKP Rizal, S.H. (Red)

Komentar