Aksi Menantang Maut di Bundaran Simpang Barelang

Batam, Headline1497 Dilihat

Dailykepri.com | Batu Aji – Ramai dan padat nya arus kendaraan sore hari saat banyaknya pekerja Muka Kuning pulang bekerja tidak membuat surut niat beberapa masyarakat untuk melakukan pelanggaran lalu lintas yang bisa membahayakan nyawanya sendiri maupun nyawa pengguna jalan lainnya.

Terpantau awak media Dailykepri.com pada hari Rabu sore (19/4/2023) banyaknya masyarakat dari arah Barelang memotong jalan dengan melawan arus dan berputar balik langsung ke arah jalan Barelang tanpa mengindahkan ramainya arus lalu lintas dari arah Muka Kuning menuju Batu Aji.

Salah satu Masyarakat yang melawan arus di Bundaran Barelang. Foto: Dailykepri.com

Tidak hanya motor, bahkan mobil pun tanpa takut dan memikirkan keselamatan dengan santainya melawan arah dengan kecepatan tinggi.

Sukri salah satu pengguna jalan mengatakan saat di wawancarai Dailykepri.com, jika ia sangat sering melihat masyarakat yang melawan arus baik siang maupun malam.

Masyarakat yang melawan arus di Bundaran Simpang Barelang. Foto: Dailykepri.com

“Saya berharap semoga ada himbauan dari Aparat Penegak Hukum melalui reklame yang dipasang dekat bundaran tersebut, dengan himbauan secara tidak langsung, masyarakat dapat membaca dan teredukasi tentang keselamatan” harap Sukri.

Perlu kesadaran dari Masyarakat untuk mengikuti peraturan dan demi menjaga keselamatan pribadi dan orang lain. (*/Daniel)

Komentar