Acara Halal Bihalal Paguyuban Jowo Manunggal Kepri Sukses diadakan di Kawasan Bengkong Kolam Mas

Batam, Daerah, Komunitas202 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Acara Halal Bihalal Dewan Pimpinan Pusat Jowo Manunggal Kepri diadakan di kawasan Bengkong Kolam Mas, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.Minggu 15/05/22.

Dalam acara halal bihalal ini hadir ketua Baznas kota Batam Ustadz Muhidz Marzuqi.MAg , yang juga sebagai Sekjen Dpp Paguyuban Jowo Manunggal Kepri. hadir juga ketua Dpc seluruh kota batam.

Indra isputranto SH

Acara nampak sangat meriah dan di sambut seluruh anggota paguyuban Jowo Manunggal di karenakan moment ini yang di tunggu- tunggu.

Selama masa pandemi Covid-19 kita blm bisa berkumpul seramai ini, moment ini di barengkan dengan acara arisan bulanan, terang Indra.

Ketua umum Dpp Jowo manunggal kepri Indra isputranto SH yang di dampingi istrinya ibu Yanti Sari.

Dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh paguyuban yang hadir, moment ini adalah ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Swt , keinginan kita untuk memaafkan dan instropeksi diri semoga tahun kedepannya menjadi lebih baik lagi.mari kita tanamkan rasa peduli dengan sesama anggota ,  dan program kedepannya akan mengadakan sunatan masal

” Halal Bihalal ini event tahunan , jadi yang kemarin tak sempat silaturahmi sekarang kita bisa silaturahmi di sini ” , tutup Indra

Acara halal bihalal di isi dengan pengajian dengan tema “Halal Bihalal ” yang di isi oleh Ustadz Muhidz Marzuqi.MAg. (Jufri)

Komentar