Silaturahmi dan Diskusi Camat Lubuk Begalung di Forum Kopi Setengah

Headline, Regional, Sumbar559 Dilihat

Dailykepri.com | Padang – Camat Lubuk Begalung kembali melaksanakan giat Forum Kopi Setengah (Forkopsteng). Kali ini berlokasi di RT 04 RW 07 Kompleks Nuansa Gria Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri Lurah Yuliar beserta perangkat kelurahan, LPM Armansyah, Ketua RW RT se-Kelurahan Kampung Jua Nan XX, pengurus Karang Taruna, kader yandu serta tokoh masyarakat.

Camat Heriza Syafani mengatakan kegiatan Forkopsteng ini rutin dilaksanakan 2 kali setiap bulannya. Dimana bertujuan agar camat bisa bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan warga.

“Tidak hanya di pelayanan kantor camat saja, kami mempunyai cara sendiri untuk bisa bertemu langsung dengan warganya di setiap kelurahan dengan kegiatan Forkopsteng ini,” ujar Camat Heriza.

Dalam forum tersebut, camat menyampaikan di bawah kepemimpinan Wali Kota Padang Hendri Septa, Pemko Padang telah berhasil menyelesaikan 89 persen program unggulan (Progul) Wali Kota Padang di tahun 2022.

“Mari bersama-sama kita mendukung pelaksanaan Progul Wali Kota Padang, sehingga di tahun 2023 ini bisa mencapai target 100 persen,” tutur Camat Heriza.

“Semoga bisa terwujud Kota Padang yang berdaya saing di sektor pendidikan, perekonomian dan pariwisata yang unggul,” tambahnya.

Setelah berdiskusi bersama stakeholder yang hadir, Camat Heriza Syafani memberikan doorprize atau hadiah kepada warga yang berhasil menjawab kuis yang diberikan oleh camat. (Red)

Komentar