Kompol Suwitnyo, S.H Jabat Kapolsek Bintan Utara

Headline, Tni & Polri793 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Serah terima jabatan Kapolsek Bintan Utara dari AKP Sopandi kepada Kompol Suwitnyo,S.H dilaksanakan di ruangan Upacara Satlantas Polres Bintan pada Sabtu (11/2/2023).

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. dan diikuti oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan serta personil Polres Bintan.

Akp Sopandi dimutasi dari Kapolsek Bintan Utara dipindah tugakan sebagai Perwira Pertama (Pama) Polresta Tanjungpinang, sedangkan pejabat baru adalah Kompol Suwitnyo,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Dalam amanatnya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa serah terima dan Pelantikan Jabatan dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang wajar dan biasa dalam alih tugas dengan maksud dalam rangka Pembinaan Karir Personel serta Penyegaran ditubuh organisasi, dan diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial serta daya operasional suatu kesatuan sehingga secara keseluruhan akan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang telah diamanatkan undang-undang. Ujarnya.

Serah terima jabatan Kapolsek Bintan Utara dari AKP Sopandi kepada Kompol Suwitnyo,S.H. Foto: Humas Polres Bintan

Selain Itu Upacara serah terima Jabatan juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan guna memenuhi tuntutan tugas pokok selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Sambung Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan Bintan juga menyampaikan Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah diemban serta saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini dapat digunakan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kepada pejabat baru saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan tersebut, saya berharap saudara segera beradaptasi dan mempelajari kondisi kesatuan ini dan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. (Red)

Komentar