Kopdar Akbar BABA Parfume Batam Wilayah Kepri di Edu Park Sukajadi

Batam, Headline, Komunitas282 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Acara KOPDAR AKBAR BABA Parfume Batam, di hadiri oleh ratusan peserta di wilayah KEPRI, yang dilaksanakan di Edu Park Sukajadi (02/12/2022).

Hadir di acara tersebut Founder 001 Batam, Rudi Syahputra, Queen BABA Parfume Meliyana, beberapa GM, Supplier, Stokcist, Distributor, Sub Distributor dan Reseller BABA Parfume seluruh Kepri, ikut serta meramaikan acara Kopi Darat (KOPDAR) tersebut.

Rudi mengatakan, Acara ini memberikan motivasi dan semangat yang disampaikan oleh mereka yang sukses dan berprestasi menjalankan Usaha BABA Parfume kepada seluruh anggota keluarga besar termasuk pemula.

“Terus belajar bagaimana memulai usaha dengan baik dan cepat mencapai keberhasilan selangkah demi selangkah meraih posisi jenjang karir lebih tinggi di BABA Parfume, jangan pernah berhenti, ikuti jejak sukses mereka,” tambahnya.

Kopdar Akbar BABA Parfume Batam Wilayah Kepri di Edu Park Sukajadi. (Foto: Castilo/ Dailykepri.com)

Queen BABA Parfume Indonesia, Meliyana memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir, dengan memberikan kesempatan kepada seluruh Leader mulai dari posisi General Manager, Supplier, Distributor yang berpretasi untuk memberikan kiat-kiat sukses dan pengalaman mereka dilapangan.

“Pengalaman sukses mereka menjadikan tambahan edukasi kepada seluruh peserta yang hadir, menjadikan semangat untuk berjuang dan berani hadapi tantangan penolakan, sehingga menjadi distributor yang tangguh, pantang menyerah dan mencapai sukses,” menambahkan.

Jimmy salah satu supplier juga menceritakan pengalamannya ketika pertama kali sebagai Reseller terus meningkatkan pengetahuan dan pengalaman, menjalankan usaha BABA Parfume, memberikan pembinaan kepada TIM nya sehingga tumbuh berkembang ke seluruh wilayah provinsi lainnya.

“Dengan seringnya praktek langsung di lapangan, maka kemampuan kita bertambah, dan pentingnya memberikan pelayanan kepada calon konsumen kita sehingga bermula menjadi pelanggan akhirnya menjadi agen Reseller dan terus meningkatkan karir sebagai Distributor BABA Parfume,” tutupnya.

Seluruh peserta undangan kopi darat akbar mendapatkan, paket nasi kotak sekaligus makan bersama sambil mendapatkan edukasi cara menjalan usaha BABA Parfume dari Leader, selain mudah di jalani dapat membuka cabang di seluruh daerah provinsi, karena BABA Parfume, Bawa Barokah.

Untuk mereka yang ingin memiliki usaha BABA Parfume di seluruh Nusantara dapat menghubungi bagian Business Training melalui whatsapp di nomor 08566524647 atau nomor 081270120027 yang siap memberikan bimbingan dan Edukasi kepada pemula. (Castilo)

Komentar