Kemeriahan dan Kekompakan Warga Perumahan Taman Lestari RT 03 RW 14 Dalam Acara HUT RI ke 77

Batam, Headline, Komunitas279 Dilihat

Dailykepri.com | Batu Aji –  Acara malam puncak HUT Republik Indonesia Ke 77 yang diadakan warga pada Sabtu malam (21/8/22) di Perumahan Taman Lestari RT 03 RW14 berlangsung sangat meriah. Semua warga dari tua, muda dan anak anak terlihat sangat antusias dan terhibur dengan acara malam puncak HUT RI ini.

Warga Perumahan Taman Lestari RT 03 RW14

Sebelumnya pada tanggal 14 Agustus telah diadakan perlombaan yang diikuti oleh anak anak RT 03 dan pada tanggal 17 Agustus dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh warga dewasa.

Ketua RT 03 Kiky Lukita mengatakan pada malam ini adalah puncak penyerahan hadiah dari beberapa perlombaan yang telah diadakan sebelumnya.

“Ada beberapa pertandingan yang telah kita adakan sebelumnya. Untuk kategori anak anak, antara lain pecah balon, balap karung, makan kerupuk, paku masuk botol, lomba kelereng, tancap bendera, dan pindah bola.” Ucap Kiky menjelaskan.

Untuk kategori dewasa ada tenis meja single dan double serta bulu tangkis.

Warga Perumahan Taman Lestari RT 03 RW14

Adapun pemenang dari single bulu tangkis yaitu:
Juara 1 Sembiring,
Juara 2 Ardi.

Kategori double bulu tangkis:
Juara 1 Sembiring dan Wahyudi.
Juara 2 Watiman dan Tarmuji.

Untuk pemenang Tennis meja double:
Juara 1 Bayu dan Amrizal.
Juara 2 Kiky Lukita dan Mulyono.

Pemenang dari pertandingan

Tennis meja single:
Juara 1 Bayu.
Juara 2 Tarmuji.

Kiky mengucapkan selamat kepada pemenang , dan menyampaikan jangan lihat berapa besar hadiah yang di dapat, tetapi kebersamaan ini yang lebih berharga dari apapun. (*/Daniel)

Komentar