Malam Puncak Penyerahan Hadiah Lomba HUT RI ke 77 Perumahan Taman Lestari RT 03 RW 14

Batam, Headline, Komunitas294 Dilihat

Dailykepri.com | Batu Aji –  Malam puncak acara HUT RI yang ke 77 sukses dilaksanakan oleh warga perumahan Taman Lestari RT 03 RW 14, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji pada Sabtu (20/08/2022). Dengan mengusung tema HUT ke-77 Republik Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Acara dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Rudi, ST, Ketua Rw 14 Teddy Winarso, Ketua RT 03 Kiky Lukita, Tokoh Agama Imam Djaelani, Tokoh Masyarakat Salwan Nasution serta seluruh perangkat RT dan masyarakat RT 03 Perumahan Taman Lestari.

Tokoh Masyarakat Perumahan Taman Lestari

Malam puncak ini merupakan akhir rangkaian peringatan HUT RI ke 77 yang di adakan oleh panitia dari RT 03 Perumahan Taman Lestari.

Perlombaan sebelumnya, telah diadakan pada tanggal 14 Agustus yang khusus diikuti oleh anak anak dan pada tanggal 17 Agustus dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh masyarakat dewasa.

Acara dimulai dengan doa bersama yang di bacakan oleh tokoh agama Imam Djaelani, dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh  Ketua RT 03 untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita.

Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan oleh anggota DPRD Muhammad Rudi ST.

Dalam kata sambutannya Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Rudi, ST mengucapkan selamat HUT RI yang ke 77 , dan juga selamat kepada pemenang lomba, ia berharap kepada warga RW 14 RT 03 kedepannya semakin kompak dan tetap menjaga kebersamaan.

Anggota DPRD Kota Batam, Muhammad Rudi, ST

“Selamat HUT RI yang ke 77 dan juga selamat kepada para pemenang lomba HUT RI yang ke 77.  Semoga RT 03 di bawah komando pak Kiky Lukita semakin lebih baik kedepannya. Warga kompak selalu rukun dan damai” . Ujar Rudi.

Sementara Ketua RW 14 Teddy Winarso dalam kata sambutan, berharap agar warga menjaga silaturrahmi dan tetap menjaga kekompakan di RT 03.

Ketua RT 03 Kiky Lukita mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 03, Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Rudi ST, Ketua RW 14 Teddy Winarso, dan semua Panitia acara HUT RI ke 77 atas bantuan moril dan materiil sehingga acara ini terlaksana dengan sukses.

“Semoga semua Warga RT 03 khusus nya, cepat bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Corona.
Karena dua tahun sebelumnya, kita tidak mengadakan kegiatan perlombaan dikarenakan batasan pemerintah akibat Pandemi Corona. Selamat HUT Republik Indonesia ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Harapnya.

Ketua Panitia Munajad menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia dan warga RT 03, karena telah turut serta memeriahkan acara dan  menyukseskan HUT RI ke 77 ini. (*/Daniel)

Komentar