Pertunjukan Seni Dari Generasi Muda Yang Sehat dan Kreatif Warga RT 03 RW 14 Taman Lestari

Batam, Headline, Komunitas313 Dilihat

Dailykepri.com | Batu Aji – Rangkaian acara puncak HUT RI ke 77 di Perumahan Taman Lestari di isi dengan pertunjukan generasi muda anak anak RT 03 RW 14.

Persembahan Pencak Silat dari perguruan PSHT

Terlihat dan terpancar kekuatan generasi muda sehat dan kreatif dari mereka. Tiada malu dan kepercayaan sangat tinggi untuk tampil di depan orang ramai. Dengan semangat mereka berusaha menunjukan kemampuan terbaik mereka.

Dibawah asuhan ibu Ari. Mereka secara bergantian menghibur penonton dengan membawakan keterampilan yang mereka miliki. Seperti Tari Pasambahan, Tari Zapin, Manuk Dadali, Tari Kreasi, Hello Dangdut, Tari Tor-tor, dan persembahan Pencak Silat dari perguruan PSHT.

Seperti magnet tersendiri bagi ratusan warga RT 03 setelah dua tahun sebelumnya tidak bisa mengadakan acara seperti ini. Mereka berbondong bondong menyemarakan acara sekali setahun ini.

Documentasi Kiky

Tarian demi tarian mereka tampilkan secara bergantian, Sewaktu pertunjukan tari Tor-Tor,  Warga yang menonton seperti terhipnotis untuk ikut membaur dengan penari dan memberikan sawer kepada artis artis cilik RT 03 Perumahan Taman Lestari.

Pembagian hadiah, doorprice, pertujukan anak selesai dengan sukses dilaksanakan, semua wajah terlihat bahagia.

Tidak terasa nya waktu, acara yang dimulai lepas shalat Isya dan berakhir pukul 11 malam di tutup dengan senyum kepuasan.

Semua usaha warga RT 03 RW 14 dan panitia untuk menyemarakan HUT RI ke 77 dari awal sampai puncak berbuah kesuksesan. Semoga kedepan solidaritas dan kekompakan warga terjalin lebih erat.   (*/daniel)

 

 

Komentar