Tokoh Muda Batam Hadirkan ABClub, Menangkan ARB dengan Kampanye Elegan

Batam306 Dilihat

DailyKepri | Batam – Anies Baswedan Club (ABClub) hadir di Batam. Hadirnya sebuah club Muda ini lahir dari pemikiran tokoh-tokoh muda Nasional seperti Tony Rosyid dan Ustadz Zaitun Rasmi. Para tokoh muda tersebut menginginkan pemimpin yang moderen, pembaharu, cerdas, amanah dan tentunya masih muda. Mereka yang tergabung dalam ABClub melihat itu semua ada pada Anies Rasyid Baswedan (ARB).

Ada juga sederet nama-nama tokoh Muda yang bergabung, seperti Ustadz Marsapwan Bin Abdul Wahab Lc, MA., sebagai Pembina ABClub. Marsapwan adalah aktivis dakwah juga tokoh muda Batam. Ia sangat familiar di komunitas pengajian anak-anak muda di Batam. Begitu juga dengan Ustadz Robi Kurniawan, S.Ag, MA., seorang mubaligh muda Batam. Robi juga sangat antusias dan siap bergabung untuk memenangkan ARB menjadi Presiden RI selanjutnya.

ABClub Batam resmi di bentuk dan di deklarasikan pada tanggal 14 Oktober 2022. Terpilih sebagai Ketua Idris Dogasea (aktivis dakwah), sebagai Sekjen adalah Mansaputra Saragih, dan Bendahara Muhammad Yoso (Totok Punggung Nasional) Batam.

Idris mengatakan banyak aktivis 2019 bergabung di ABClub Batam, “ada banyak aktivis 2019 kemarin yang bergabung, ada mak Ratnawati. Dia spesialis emak-emak, Emuatun, Vivi Burhanuddin dan aktivis emak-emak lainya.
Juga ada dr Ririen Hariningsih praktisi kesehatan dan Tokok Punggung Kota Batam”, ungkap Idris. Jumat (21/10/2022).

Idris juga mengatakan, Dia bersama para tokoh Muda Batam tersebut memiliki semangat dan jiwa yang sama dalam perubahan negeri, “kami dalam semangat yang sama, ingin mendapatkan pemimpin yang baik, moderen, milenial dan cerdas dan sepertinya itu ada di diri pak Anies Baswedan”, jelasnya.

Menurut Idris ABClub Batam nantinya akan berkampanye secara elegan, tidak terjebak hoax dan polarisasi, sebagaimana pesan dari ARB bahwa kemenangan itu nantinya adalah kemenangan untuk semua.

Rep:ids/ed:sauth

Komentar