Tasyakuran Hari Lahir Paguyuban Jowo Manunggal ke 13 Tahun

Batam, Headline, Komunitas1356 Dilihat


Dailykepri.com | Batam – Tasyakuran Hari Lahir Paguyuban Jowo Manunggal yang ke 13 tahun dan juga hari jadinya Campur Sari Manunggal Laras yang ke Satu Tahun berjalan dengan sangat sederhana dan meriah di Fasum Perum Sei Tering Raya 1, Kelurahan Tanjung Sekuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Minggu, 19/02/23.

Turut hadir dalam acara Pembina Paguyuban Jowo Manunggal Mustofa Wijaya, Ki lurah Punggowo Soeryo Respationo , Ki Carik Punggowo Sulistiana, Ketua Paguyuban Se Jatim, Imam Tohari, Ketua Harian Se Jateng Fitriyanto, Ketua DPC Partai PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution, Ketua Yayasan Majapahit Soleh, Ketua Korwil Arema Bengkong Budi, Ketua DPC Paguyuban Jowo Manunggal Batu Aji Ragil Mujiono, DPC Sekupang Budi Santoso, Tanjung Pinang dan kota lainnya yang ada di Kepulauan Riau.

Turut serta memeriahkan acara Hari Lahir tersebut dari Komunitas Pecinta Hewan Musang Kota Batam, perangkat Rt/Rw Perum Sei Tering Raya 1 dan seluruh anggota Paguyuban Jowo Manunggal yang ada di kota Batam.

Tasyakuran Hari Lahir Paguyuban Jowo Manunggal ke 13 Tahun. Foto: Ekosh



Harlah kali ini sekaligus pelantikan 2 DPC Jowo Manunggal, yaitu Ketua DPC Bengkong, Marjono dan Ketua DPC Batam Kota, Sarna. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Umum Dpp Jowo Manunggal, Indra Isputranto SH.

Ketua Umum Paguyuban Jowo Manunggal Indra Isputranto SH, mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir dan kepada Panitia yang telah menyukseskan acara Hari Jadi Paguyuban Jowo Manunggal yang ke 13 Tahun, dan seni Campur Sari Manunggal Laras yang ke 1 tahun, dan dengan bertambah usianya semoga guyub rukunnya selalu terjaga, harap Indra.

Walaupun kita beda Ras, Suku dan Agama, kita akan terus bersama – sama memajukan Paguyuban yang kita cintai ini, harap Indra.

Acara di meriahkan oleh kesenian Kuda Lumping Turonggo Joyo dan Campur Sari Turonggo Laras berlangsung sangat meriah, aman dan menghibur pengunjung yang datang dan juga dirasakan oleh pedagang kaki lima yang ada di lokasi acara. (*)

Reporter: Ekosh | Editor: Daniel

Komentar