Ridwan Afandi Resmi Jabat Sekretaris DPRD Kota Batam

Batam, Headline1956 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Ridwan Afandi resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam. Ia dilantik oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi  di Kantor Walikota Batam, Kamis (21/3/2024).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan kepada para pejabat yang telah dilantik rotasi, mutasi, dan promosi bagi ASN adalah biasa dalam rangka penyegaran guna meningkatkan kinerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Jefridin mengucapkan selamat kepada  Ridwan Afandi  atas jabatan barunya. Ia berharap, Ridwan Afandi dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan profesional.

“Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana sumpah yang dibacakan tadi,” ujarnya.

Jefridin juga mengingatkan khusus kepada Ridwan Afandi, yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam, untuk menjaga komunikasi yang baik dengan Pimpinan dan anggota DPRD sesuai Tupoksi selaku Sekwan.

“Kita bekerja bersama untuk melayani masyarakat di Batam dan mari dukung pembangunan,” tambahnya.

Jefridin berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan pelaksana di lapangan, dapat mewujudkan pembangunan Kota Batam yang berkelanjutan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat. (**)

Komentar