Polres Bintan Lakukan Pengamanan Sholat Ied

Bintan, Headline186 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Jajaran Kepolisian Resor Bintan melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah yang dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Bintan. Sabtu (22/4/23)

Ada beberapa lokasi yang digunakan oleh pemerintah dan masyarakat yang digunakan untuk pelaksanaan Sholat Ied antara lain di wilayah Polsek Bintan Utara yang dilaksanakan di lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, dan sejumlah mesjid yang digunakan untuk pelaksanaan Sholat Ied dilakukan pengamanan.

Demikian juga untuk wilayah lainnya baik di lapangan terbuka maupun mesjid yang digunakan masyarakat untuk melakukan Sholat Ied dilakukan pengamanan dengan menempatkan beberapa personil.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan untuk jumlah personil yang kita turunkan untuk melakukan pengamanan dilihat dari besarnya lokasi dan skala kehadiran jemaah.

Jajaran Kepolisian Resor Bintan melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah yang dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Bintan. Sabtu (22/4/23).

“Untuk dilapangan terbuka kita tempatkan 3 sampai 5 personil yang melakukan pengamanan, sedangkan beberapa mesjid kita tempatkan 2 sampai 3 personil”, ujar AKBP Riky.

Total keseluruhan personil yang kita turunkan melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri 1444H/2023 sebanyak 63 personil dengan jumlah lokasi sebanyak 49 tempat, Tambahnya.

“Alhamdulillah di semua tempat yang telah melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1444H/2023 berjalan aman dan lancar tidak ada terjadi hal-hal yang mengganggu kestabilan Kamtibmas dan saya mengucapkan terimakasih kepada personil dan semua pihak yang telah berpatisipasi atas terlaksananya Sholat hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 berjalan dengan aman dan lancar. (Red)

Komentar