Partai Demokrat Kabupaten Agam Mendaftarkan 45 Calon Legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum

Headline, Politik, Sumbar269 Dilihat

Dailykepri.com | Agam – Partai Demokrat Kabupaten Agam Mendaftarkan 45 Calon Legislatif (Caleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Lubuk Basung, Minggu (14/05/23).

Ketua komisi partai Demokrat Aderia, mengatakan DPC Partai Demokrat mendaftarkan 45 Bacaleg untuk maju dalam Pileg 2024 bersama masyarakat menuju perubahan dan perbaikan.

Sebelum keberangkatan konvoi ke KPUD Lubuk Basung, Partai Demokrat Berbagi di depan Kantor DPC Demokrat Lubuk Basung membagikan nasi bungkus untuk masyarakat yang melewati kantor DPC.

Kata Ade, sesampai dihalaman kantor KPUD seluruh jajaran pengurus, Bacaleg melaksanakan Do’a bersama agar segala urusan dilapangkan oleh Allah SWT.

“Kemenangan diperoleh oleh Partai Demokrat, bersama masyarakat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Registrasi tepat dilakukan pada pukul 14.14 langsung melakukan pendaftaran, dan Alhamdulillah berjalan lancar,” terangnya Ade.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kami ucapkan kepada penyelenggara pemilu KPUD Agam, Bawasalu yang selalu memberikan arahan, bimbingan kepada kami agar tahapan pemilu ini dapat terlaksana sesuai aturan dan harapan.

“Bacaleg dari partai demokrat adalah putra putri terbaik kabupaten Agam, dimana fokus partai Demokrat bagaimana menciptakan anggota legislatif yang betul- betul memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan tugas fungsinya, menjadi corong untuk memperjuangkan hak hak masyarakat,” jelasnya.

Terimakasih atas kerjasama Tim dan sekjen partai demokrat Doddi ST.MH yang sangat luar biasa, sehingga satu tahapan sudah dapat dilewati.

Doddi ST.MH selaku sekretaris jendral Partai Demokrat Agam turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Bawaslu serta awak Media, dengan peran semua, maka tahapan ini dapat berjalan dgn baik dan lancar dan tentunya sesuai dengan harapannya.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Agam dari Partai Demokrat, Gusniati ikut hadir dalam pendaftaran tersebut, calon legislatif Partai Demokrat Agam dari kader perempuan ini ikut meramaikan pesta demokrasi tahun 2024.

Dalam pendaftaran bacaleg ke KPU ini kita semua sudah memenuhi syarat dan siap meramaikan serta berjuang agar bisa mendapat tempat dihati masyarakat dalam pemilihan tahun 2024.

“Saat ini kita menunggu hasil verifikasi untuk calon tetap yang akan diumumkan pada Juni 2023 mendatang,” ungkap Gusniati pada wartawan. (*/Ari)

Komentar