Kunjungan Kapolres Karimun Dalam Kegiatan Podasilau Satpolairud Polres Karimun

Dailykepri.com | Karimun – Kunjungan bapak Kapolres Karimun ke Pos Polairud kolong, dalam rangka menghadiri kegiatan program inovasi Podasilau (Polairud Cerdaskan Anak Pesisir Dan Pulau) dan dilanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat pesisir pantai. Sabtu (22/10/2022)

Pada hari sabtu tanggal 22 oktober 2022 bertempat di Pos Polairud Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan Polairud Polres Karimun Podasilau (Polairud Cerdaskan Anak Pesisir Dan Pulau).



Sebanyak 30 orang anak yang mengikuti Program Podasilau Satpolairud Polres Karimun. “Adapun program Podasilau di laksanakan oleh jajaran Satpolairud Polres Karimun bertujuan untuk membentuk akhlak yang mulia dan memberikan pengajaran membaca dan menulis Al-Quran di lingkungan pesisir dan pulau”, ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Kami Satpolairud bersama Kapolres Karimun juga melaksanakan kegiatan penyerahan sembako sebanyak 300 paket dengan sasaran masyarakat sekitar pesisir dan pulau yang berada di Pos Polairud Polres Karimun. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar yang terdampak dengan penyesuain harga bbm bersubsidi,” ujar Kasat Polairud AKP Binsar Samosir, MH. (Red/Rls)

Komentar