Kapolres Bintan Panen Mentimun dan Diberikan Kepada Personil Secara Gratis

Batam, BP Batam, Headline179 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melakukan panen sayuran berupa Mentimun yang ditanami beberapa bulan lalu di lahan kosong yang ada di lingkungan Polres Bintan, Kemudian pada hari ini dilakukan penen, Sabtu (13/5/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan bahwa lahan yang digunakan tersebut berada didalam lingkungan kantor Polres Bintan yang merupakan lahan kosong dan tidak ada bangunannya, kemudian dimanfaatkan sebagai lahan pertanian.

“Kami gunakan lahan kosong tersebut dengan di tanami sayuran, luas lahan sekitar setengah Hektar yang kami tanami dengan Cabe dan Mentimun”, Ujar Kapolres Bintan.

“Mentimun dan Cabe tersebut di tanam sebelum bulan suci Ramadhan kemaren, Alhamdulillah hari ini Mentimun kita panen dan hasilnya kita berikan kepada seluruh personil Polres Bintan, sedangkan Cabe belum bisa di panen karena belum masanya”, Tambahnya.

Mentimun dan Cabe tersebut ditanam pada sebelum bulan bulan puasa dengan bibit yang dibeli dari toko tempat jual bibit tanaman sedangkan untuk perawatannya dilakukan oleh personil Polres Bintan yang tinggal di Mess Polres Bintan.

Sekitar setengah ton hasil panen Mentimun tersebut telah diberikan kepada personil Polres Bintan secara gratis dan diharap seluruh keluarga personil Polres Bintan bisa menikmati hasil panen tersebut, beberapa kedepan lahan yang sudah dipanen tersebut akan dilakukan pembibitan kembali. (Red)

Komentar