Kapolres Bintan Bersama Bupati Bintan Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Ke Tanah Suci

Bintan, Headline675 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Bupati Bintan Roby Kurwniawan, S.P.W.K serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Bintan lainnya melepas keberangkatan rombongan calon jama’ah Haji asal Kabupaten Bintan 1444 Hijriyah / Tahun 2023 di Pelabuhan Bulang Linggi pada Rabu pagi (24/05/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan kami sebagai penanggung jawab pengamanan menyampaikan bahwa kami telah menempatkan sejumlah personil gabungan Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara di lokasi titik kumpul jemaah calon haji.

“Titik kumpul jemaah calon haji di Mesjid Baitul Makmur dan lokasi keberangkatan di Pelabuhan Bulang Linggi, Selain dilakukan pengamanan kami juga lakukan pengawalan yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Bintan dari lokasi titik kumpul menuju lokasi keberangkatan yaitu di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,” terangnya.

Kapolres Bintan Bersama Bupati Bintan Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Ke Tanah Suci



Sebanyak 66 Jemaah calon Haji asal Kabupaten Bintan yang akan berangkat ke Tanah Suci ditambah dengan 2 pendamping juga ikut berangkat, sehingga jumlah jemaah yang akan berangkat ke Tanah Suci sebanyak 66 orang.

“Mari kita doakan semoga calan Jemaah Haji tersebut dalam keadaan sehat sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah sesuai rukun Islam, semoga menjadi Haji yang Mabrur,” tutup Kapolres Bintan. (Red)

Komentar