Hoax, Kunjungan Anies ke Bukittinggi Tidak Terjadwalkan oleh Sekretariat Pusat

Bukittinggi, Headline880 Dilihat

Dalykepri.com | Bukittinggi – Beberapa hari belakangan, beredar sebuah pemberitahuan di dalam beberapa grub WhatsApp dan didalam beberapa media sosial tentang agenda kegiatan kunjungan Capres Anies Waswedan ke kota Bukittinggi Sumatra Barat.

Dedy Suhendri yang merupakan Ketua Ketua Jaringan Nasional Anies (Jarnies) di Sumatera Barat, saat dihubungi melalui sambungan telefon, mengatakan bahwa surat pemberitahuan itu tidak benar.

“Saya tidak mendapatkan info tentang agenda kedatangan pak Anies ke Bukittinggi, itu adalah berita Hoax yang tidak jelas asal nya darimana,” jelas Dedy.

Sementara awak media Dailykepri.com mendapatkan tangkapan layar dari sebuah email rumahgadangmaimbau@gmail.com yang juga menanyakan tentang kedatangan Anies ke Bukittinggi.

Email balasan dari surat@aniesbaswedan.com menyampaikan permintaan maaf. Email yang dibalas oleh sekretariat ABW Erytrina menyampaikan bahwa tidak ada agenda kegiatan bapak Anies ke Bukittinggi, Sumatera Barat dan atas ke simpang siuran pemberitahuan itu, yang banyak menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak.


Kedepan, Sekretaris ABW, Erytrina mengharapkan supaya semua kegiatan yang dilaksanakan oleh segala pihak dan relawan yang akan mengundang bapak Anies Rasyid Baswedan untuk dapat berkordinasi dan berkomunikasi melalui berbagai kanal informasi dengan sekretariat pak Anies Rasyid Baswedan, tutup Erytrina melalui surat elektronik sekretariat ABW. (*/Ari)

Komentar