Hitungan Detik, Tabung Gas Elpiji Pedagang Roti Bakar Depan Hotel Merlion di Gasak Maling

Batam, Headline, Kriminal252 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Kejadian pencurian tabung gas elpiji milik Udin, seorang pedagang roti bakar di depan Hotel Merlion, Batu Aji dibilang sangat singkat. Hanya hitungan detik tabung gas yang diletakkan diatas motor kios langsung lenyap.

Sumber foto, tangkapan Cctv/ istimewa

Kejadian ini terekam jelas oleh cctv konter pulsa disebelahnya. Terlihat dua orang pelaku laki laki memakai jenis motor matic, dengan wajah tidak tertutup masker. dan seorang lagi terlihat menunggu di atas motor.

Terekam dalam perannya seorang pelaku dengan baju berwarna orange, turun dari motor dan melihat sebentar keaadaan langsung mengambil tabung gas yang diletakkan udin di atas motor. sekejap langsung naik ke atas motor yang di kendarai seorang laki laki yang memakai topi hitam .

Akibat kejadian ini pedagang roti bakar mengalami kerugian karena tabung gas tersebut digunakan untuk memasak jualan nya.

“Sekitar jam lima sore/ Kamis 25/08/22, saya tiba di lokasi lapak jualan. Saat baru sampai di lokasi, tabung gas di tinggal di atas motor, hanya sebentar untuk menyambung kabel listrik, gas elpiji 3 kg yang masih di atas motor langsung di gasak maling, hanya dalam hitungan detik,” Ucap Udin dengan kesalnya.

Sumber foto, tangkapan Cctv/ istimewa

“Hilangnya tabung 3 kg ini adalah sumber usaha saya, koq tega ya malingnya sama pedagang kecil seperti saya ini” tanya udin.

Dia berharap kepada pelaku kalau ada itikad baik pencurinya, tolong kembalikan, saya tidak akan permasalahkan, bukan nominal harganya yang saya permasalahkan, tapi ini pokok jualan untuk kebutuhan dalam mencari nafkah keluarga saya, tutup udin.

Sampai berita ini di turunkan pemilik usaha kaki lima penjual roti bakar belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. (*/Dnl)

Komentar