GWI Kepri Didukung Intelkam Polda Kepri Santuni Anak Yatim-piatu Jelang Ramadhan

Headline, Komunitas573 Dilihat

Dailykepri.com | Batam –  Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kepri menggelar santunan anak yatim untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, kegiatan yang dilaksanakan di kantor GWI Kepulauan Riau, Komplek Orchid Point Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kepulauan Riau, Rabu (22/3/23).

“Kurang lebih ada 20 Anak yatim kita berikan santunan dan kita mengambil momen bertepatan menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 H,” kata Ketua GWI Kepri Budiono.

Baca juga: GWI Kepri dan Gawat Kepri Gelar Peringatan Hari Pers Nasional di Tanjungpinang

Kegiatan santunan ini dapat terlaksan tidak lepas dari dukungan Penasehat GWI kepri, Intelkam Polda Kepri dan semua Anggota GWI Kepri, serta semua unsur elemen masyarakat ujar Budi sapaan akrabnya.

“Alhamdulillah apa yang kita lakukan pada sore hari ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan ini bisa menjadi amal ibadah kita di bulan yang baik ini yaitu bulan suci Ramadhan,” tutur ketua GWI Kepri.

Dirinya juga mengharapkan agenda seperti santunan kepada anak yatim ini bisa masuk dalam agenda tahunan GWI Kepri untuk kedepannya nanti.

“Santunan anak yatim yang kita gelar ini bisa masuk dalam agenda kegiatan tahunan GWI untuk kedepannya,” harap Budiono.

Penasehat DPD GWI Kepri Andi Efe sangat Apresiasi kepada DPD GWI Kepri dan dia mengatakan bahwa kegiatan memberi santunan kepada anak yatim adalah salah satu tujuan yang mulia serta menjadi amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT, maka dengan apa yang dilakukan oleh rekan rekan GWI Kepri menjadi inspiratif bagi kita semua, karena ini bentuk dari kepedulian dan tanggung jawab kita bersama ujarnya, dan mudah mudahan kedepannya kegiatan seperti terus dapat berlanjut dan sesuai dengan harapan demikian ungkapnya.

Turut hadir dalam agenda santunan anak yatim ini Sekertaris GWI Kepri Andi Cocong, serta seluruh jajaran pengurus GWI Kepri.(Red/Bd)

Komentar