Dewan Kemakmuran Masjid Jabal Nur Santuni Anak Yatim

Batam, Daerah, Headline409 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Dewan Kemakmuran Masjid Jabal Nur, Perumahan Graha Mas Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Melakukan kegiatan rutinitas bulanan berbagi bersama anak yatim piatu, Minggu 15/01/2023.

Dalam kunjungan santunan rutinitas bulanan kali ini, Dewan Kemakmuran Masjid Jabal Nur, diberikan kepada Yayasan An Nur yang beralamat di Melur, Kecamatan Galang.

Ketua Dewan Masjid, Khoirul Anam yang di dampingi imam masjid Ustad Zaki Amani beserta pengurus Masjid menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan ke anak yatim piatu yang berada di Yayasan An Nur Pulau Galang, Kota Batam.

Foto: Eko (Dailykepri.com)

Khoirul Anam selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid menyampaikan kegiatan santunan ini adalah program rutinitas yang di anggarkan dana khusus untuk menyantuni Anak Yatim Piatu yang di utamakan di sekitar wilayah terdekat dari Perumahan Graha mas.

“Sumber dananya kita ambil dari infaq yang memang di peruntukan untuk kegiatan santunan anak yatim piatu dan dhuafa.” terang Khoirul.

Pengurus Yayasan An Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid Jabal Nur atas perhatiannya ke Yayasan nya, semoga kegiatan santunan ini terus berjalan sesuai dengan progam telah diagendakan, semoga seluruh Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Jabal Nur sehat selalu dan terus bersemangat untuk berbuat kebaikan. (*/Eko).

Komentar