Bulan Bakti Polri Presisi, Polres Bintan Salurkan Paket Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Bintan, Headline770 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan  – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menyalurkan ratusan paket sembako yang berisikan bermacam bahan dapur seperti Beras, Gula, Kopi, Teh dan Telur Ayam yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut yang dimulai pada jumat (16/6) dan Sabtu (17/6/2023).

Pembarian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di damping oleh Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag, dan Kapolsek Bintan Utara. Penyerahan paket Sembako tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Jumat (17/6/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan kegiatan pemberian paket sembako tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, salah satu kegiatannya yaitu menyalurkan paket Sembako.

“Jumlah paket Sembako yang kami targetkan sebanyak 750 paket yang berisikan kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan dapur yaitu bahan makanan dan minuman,” Ujar Kapolres Bintan.

 

Sasaran penerima bantuan sosial berupa paket sembako tersebut yaitu pengurus rumah ibadah, Warakauri, para pekerja kasar atau buruh serabutan, ibu rumah tangga dan masyarakat lainnya.

Baca juga: Polres Bintan Tampung Keluhan Tentang Kenakalan Remaja Yang Marak

Cara penyerahan paket sembako tersebut dengan cara Kapolres Bintan dan rombongan mendatangi rumah-rumah penerima bantuan, sedangkan untuk wilayah Polsek lainnya penyerahan paket sembako dipimpin oleh Kapolsek masing-masing juga mendatangi rumah masyarakat yang menerima.

Kapolres Bintan berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako tersebut dapat sedikit membantu beban masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam situasi apapun, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum saja tapi juga sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi, harap AKBP Riky Iswoyo,S.I.K., M.M. (Red)

Komentar