Breaking News! Kebakaran Hebat di Samping Masjid Raya Baiturrahman Sekupang

Batam, Headline3401 Dilihat

Dailykepri.com | Sekupang – Sebuah kebakaran hebat terjadi di samping Masjid Raya Baiturrahman, atau persis nya di gerbang masuk Pondok Pesantren Dakwah Tahfidz dan Alim Jamiatul Ulum Ar Rahman. Senin, 1 Mei 2023 sekitar pukul 14.20.

Dari pantauan langsung awak media Dailykepri.com di tempat kejadian, sebuah mobil pemadam kebakaran BP Batam dan beberapa crew pemadam di bantu masyarakat terlihat berjibaku memadamkan api.

Kendaran motor yang terbakar. Foto: Daniel/ Dailykepri.com

Terpantau dua buah bangunan rumah dan sebuah sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi BP 2595 CF terbakar di samping gerbang masuk pesantren.

Salah satu masyarakat yang berada di lokasi kejadian menyebutkan tidak tau darimana api berasal. Dia mengetahui kebakaran tersebut setelah kobaran api yang besar.

“Saya melihat asap yang banyak, saya kira Masjid Raya atau pesantren yang terbakar. Ternyata bangunan di samping gerbang” ucapnya kepada wartawan Dailykepri.com.

Sampai berita ini diturunkan Tim Pemadam Kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan api yang berkobar dan untuk penyebab pasti maupun berapa kerugian akibat kebakaran masih belum diketahui. (*/Daniel)

Komentar