Puluhan Aspirasi Warga Warnai Reses Anggota DPRD Kepri

Batam204 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Anggota DPRD Kepri Sugianto SH, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), kembali ke daerah pemilihannya untuk bersilaturahmi dan berdialog, guna menampung aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Adapun jalannya reses itu sendiri di balut dengan pertemuan yang di gelar hotel Aviari Rabu malam, 31/08/22.

Acara reses dihadiri oleh, Sahabat Sugianto SH, Tokoh masyarakat dari tiga Kecamatan yang meliputi Sekupang, Sagulung, Batu Aji, Ketua Rt/Rw, Tokoh masyarakat dan Organisasi Karang Taruna.

Dalam sambutannya Sugianto SH, menyampaikan ke warga yang hadir di acara reses, usulan pengajuan pembangunan baik semenisasi, pembangunan fasum, dan pembangunan lainnya .

Dihimbauan usulan tersebut, melalui Rukun Warga (RW), Majelis taklim, Karang Taruna agar pembangunan bisa merata di setiap RT nya, terang Sugianto.

Seperti yang di usulkan bagus ketua Karang Taruna Rw 01 Kavling Nato Kelurahan Sei Langkai Kecamatan Sagulung, “Pak kalau bisa saya usul untuk semenisasi fasum di tempat kami untuk fasilitas Volly,” ucap Bagus.

Usulan Karang Taruna Kavling Nato tersebut langsung direspon Anggota Dewan Kepri Kepri Sugianto SH,dan akan segera turun ke lokasi untuk survey lokasi fasum tersebut, dan karang taruna segera melengkapi kelengkapan adminitrasinya.

Di akhir acara reses Sugianto SH, mengajak dan menghimbau agar kita tidak membeda bedakan suku ras dan agama kita adalah satu Bhineka Tunggal Ika, tetap bersatu untuk sukses dan maju.

Reporter : Eko
Editor : Redaksi

Komentar