Polsek Moro Bersama Basarnas serta Nelayan, Berhasil Evakuasi Jenazah Seorang Nelayan Diperairan Durai

Headline, Karimun979 Dilihat

Dailykepri.com | Karimun – Polsek Moro Polres Karimun bersama Basarnas serta nelayan sekitar, mengevakuasi penemuan mayat yang berlokasi diperairan Rukau desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun, Rabu (14/06/2023)

Berawal dari informasi hilangnya seorang nelayan yang bernama Husaini (46) warga Kecamatan Durai Kabupaten Karimun pada hari Minggu, 11 juni 2023 pada pukul 03.30 wib.

Korban yang seorang nelayan berangkat dari pulau Durai bermaksud untuk menjaring udang ke perairan Pulau Buaya Kabupaten Lingga. Pada pukul 06.30, korban sampai di perairan pulau Buaya dan berjumpa dengan sesama nelayan yang bernama Jemain yang hendak pulang dari perairan Pulau Buaya ke Durai.

Sekira pukul 18.00 Wib pihak keluarga putus kontak dan tidak bisa berkomunikasi dengan Husaini.

Polsek Moro Bersama Basarnas saat Melakukan Evakuasi Seorang Jenazah Nelayan Diperairan Durai

Atas adanya laporan dari masyarakat tentang adanya nelayan yang hilang, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH melaksanakan koordinasi dengan pihak UPT Dinas Perikanan serta berkoordinasi dengan satpolairud Polres Karimun dan para Nelayan se Kecamatan Moro dan Kecamatan Durai untuk melakukan pencarian.

“Korban berhasil ditemukan oleh sesama nelayan pada hari Rabu tanggal 14 juni 2023 sekira pukul 07.40 wib, mendapat informasi tersebut kami bersama Bhabinkamtibmas dan Basarnas Karimun menuju Perairan Rukau desa Sanglar Kecamatan Durai Kabupaten Karimun untuk selanjutnya mengevakuasi Jenazah,” ungkap Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH.

“Dari hasil pemeriksaan Visum Et Repertum jenazah tersebut, hasil pemeriksaan oleh tim medis puskesmas tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan benda tumpul ataupun benda tajam dan kemudian jenazah langsung di bawa ke kediaman yang berada di Desa Sandam Kecamatan Durai,” tutup Kapolsek Moro. (**/Red)

Komentar