Polsek Bulang Dampingi Bhayangkari Cabang Kota Barelang Berikan BanSos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Batam, Tni & Polri172 Dilihat

Dailykepri.com | Bulang – Polsek Bulang bersama Bhayangkari Cabang Kota Barelang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada Masyarakat di Pulau Buluh, Kelurahan Pulau Buluh yang terdampak pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Dalam Rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polsek Bulang. Rabu,  (14/09/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan penyaluran bantuan oleh Personel Polsek Bulang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho beserta Rombongan ini memang difokuskan pada masyarakat berekonomi rendah akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari yang dilaksanakan oleh Polsek Bulang dengan sasaran Masyarakat Pulau Buluh sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari yang terdampak pasca penyesuaian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho beserta Rombongan membagikan sebanyak 99 paket Beras 5 Kg kepada warga Pulau Buluh di Kecamatan Bulang, Kota Batam.

Dengan kenaikan harga BBM ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya. Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ungkap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH. (Eko)

Komentar