Polres Bintan Potong 3 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha 1444H

Batam, Headline, Tni & Polri4226 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Pada momentum Idul Adha 1444 H Kepolisian Resor Bintan melakukan pemotongan 3 Ekor Sapi yang dilaksanakan di halaman Mesjid Darul Muttaqin Mapolres Bintan, pada Kamis (29/06/2023).

3 Ekor Sapi tersebut merupakan Hewan yang di Qurbankan oleh Kapolres Bintan dan keluarga, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag serta Pejabat Utama Polres Bintan, Personil Polres Bintan dan Keluarga besar Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M mengatakan penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan oleh panitia yang terdiri dari personil Polres Bintan.

“Jadi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini kami melakukan penyembelihan terhadap 3 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ucap AKBP Riky Iswoyo.

Setelah dilakukan penyembelihan, panitia langsung mendistribusikan kepada warga penerima yang merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolres Bintan.

“Penyaluran daging kurban tersebut diantarkan langsung ke setiap rumah warga penerima bantuan,” tambahnya.

Dirinya bersyukur pada tahun ini Polres Bintan dapat melakukan penyembelihan hewan kurban sebagai wujud syukur ketaqwaan ibadah para personel yang beragama islam serta dapat membantu mambagi kebahagiaan bagi siapa saja yang berhak menerima daging kurban pada momentum Idul Adha 1444H.

“Kami berharap dengan tersalurkannya bantuan daging kepada masyarakat, dapat memperkuat tali silaturrahmi antar personil serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (Red)

Komentar