PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Advertisement, Batam1875 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan dan hubungan masyarakat (Humas), PLN Batam menggelar buka puasa bersama media dan wartawan se-Kota Batam.

Kegiatan pererat jalin silahturahmi humas bertema, Berkah Ramadhan, “Niatkan Bekerja Sebagai Ibadah, Raih Keberkahan Ramadhan dan Tingkatkan Kinerja Unggul,” ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Harmony One, Batam Centre, Kota Batam, Kepri. Rabu (27/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru saja dilantik pada dua hari memasuki bulan puasa (13/3), Zulhamdi, Vice President of Public Relations bright PLN Batam Bukti Panggabean dan para staff PLN Batam lainnya.

Pada momen ini, Zulhamdi selaku Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam yang baru menggantikan Hamidi Hamid, juga memperkenalkan diri kepada para media dan wartawan yang hadir.

Baca juga: 
Peringati Hari Perempuan Internasional, Srikandi PLN Batam Sosialisasikan Keselamatan Kelistrikan

Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih atas antusias rekan-rekan media yang hadir pada kegiatan buka bersama ini.

Dirinya berharap agar silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang sudah lama terjalin dengan PLN Batam, tetap terjaga dan selalu bersinergi.

“Pada kesempatan yang baik ini mari sama-sama kita bangun komunikasi yang lebih baik lagi dan tetap pertahankan hubungan silaturahmi yang selama ini baik akan terus menjadi yang terbaik,” ringkas Zulhamdi, yang pernah bertugas di Banten ini.

Rangkaian acara berjalan khidmat, karena sebelum buka puasa bersama diisi siraman rohani oleh ustadz yang dipersiapkan oleh pihak PLN Batam.

Baca juga:
PLN Batam dan Kejaksaan Teken MoU Penanganan Hukum

Selanjutnya, untuk menyemarakkan suasana silaturahmi yang dihadiri ratusan wartawan ini, usai buka puasa bersama, pihak PLN Batam juga memberikan hadiah doorpize. Bagi wartawan yang beruntung akan mendapatkan hadiah hiburan yang menarik yang telah dipersiapkan oleh PLN Batam, dengan cara mengundi nomor absen dan memberikan beberapa pertanyaan terkait PLN Batam.

Hadiah doorpize yang diberikan itu juga bermacam-macam jenis, mulai dari power bank, setrika, hair dryer dan sebagainya, namun yang paling sangat diinginkan oleh semua hadirin saat itu yakni hadiah utama, berupa Handphone dan logam mulia (emas) seberat 4 gram.

Terlihat, keakraban para wartawan dengan pihak PLN Batam saat itu sangat bersahaja, bahkan para pejabat maupun staff yang hadir, juga rela mengeluarkan uang dari sakunya pribadi untuk menambah hadiah, agar wartawan yang belum kebagian juga mendapatkan hadiah.

Sebagai penutup, saat mengakhiri kegiatan yang penuh akrab tersebut seluruh yang hadir melakukan foto bersama.

Komentar