Hiatus Selama 4 tahun, Shah Rukh Khan Comeback Dengan Film Terbaru “Pathaan”

Headline, Hiburan3983 Dilihat

Dailykepri.com | Hiburan – Shah Rukh Khan akan kembali menghibur para pecinta Bollywood dengan film terbarunya yakni Pathaan.

Pathaan merupakan film bergenre aksi-thriller asal India yang segera tayang di bioskop XXI.

Di negara asalnya, film tersebut akan mulai dapat disaksikan pada 25 Januari mendatang.

Film Pathaan yang sangat ditunggu-tunggu ini pun akan tayang pula di Indonesia. Hal itu diketahui dari pengumuman di akun Instagram CGV Indonesia.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, pihak CGV Indonesia mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan film terbaru dari suami Gauri Khan tersebut.

“Film terbaru dari @iamsrk segera di CGV, #Pathaan! Siapa yang udah nungguin?” tulis CGV Indonesia, dikutip Senin,(23/01/2023).

Akan tetapi, pihak CGV Indonesia hanya sekedar mengumumkan penayangannya saja, dan belum mengungkap tanggal pasti penayangan film terbaru Shah Rukh Khan di Indonesia.

Shah Rukh Khan. Foto: Istimewa

Pathaan berkisah tentang Pathaan, seorang agen RAW yang hilang selama tiga tahun hingga teroris menangkapnya ketika menjalankan misi terakhir. Mereka menyiksanya untuk mendapatkan informasi penting, namun Pathaan berhasil melarikan diri dari musuh.

Di sisi lain, Deepika Padukone sebagai agen rahasia tengah memburu gembong narkoba bernama Shabir Ansari (John Abraham). Sayangnya, upayanya tidak dapat menemukan petunjuk apapun. Ia lantas bergabung dengan Pathaan sebagai agen pendamping dan mereka memulai misi untuk menemukan gembong narkoba yang masih berkeliaran di luar sana.

Dalam film ini akan memperlihatkan aksi kerja sama antara Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone dalam menjalankan misi untuk menangkap gembong narkoba.

Cerita film ini sudah cukup membuat netizen antusias. Pasalnya, film Pathaan menjadi comeback Shah Rukh Khan di layar lebar setelah hiatus selama 4 tahun usai membintangi film Zero. (**)

Komentar