Grand Opening Dapur Kartika Seafood Cahaya Garden, Bengkong

Batam, Headline, Travel1728 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Telah hadir Rumah makan Dapur Kartika Seafood di kawasan Ruko Cahaya Garden Blok B3 no 22, Bengkong kota Batam, Kamis (2/3/2023).

Berbagai menu masakan khas Melayu dihadirkan rumah makan Dapur Kartika Seafood dengan Koki yang didatangkan langsung dari pulau Anambas, Kepulauan Riau.

Untuk masyarakat Batam yang mempunyai Hobby menikmati kuliner Seafood, Rumah Makan ini patut di coba. Rasa khas Melayu dengan harga terjangkau merupakan kelebihan rumah makan ini.

Ibu Indra merupakan Pemilik Dapur Kartika Seafood, ia menyampaikan ke awak media dailykepri.com saat Grand Opening. Rumah Makan di buka mulai pukul 9 pagi s/d 11 malam.

Foto: Ekosh/ Dailykepri.com

Sebenarnya usaha ini sudah lama berjalan, cuma selama ini kami berfokus jualan di rumah dan penjualan online, dan sekarang ini kami sengaja buka Rumah Makan di ruko ini.

Ini kami lakukan untuk memudahkan pelanggan kami dan semua Masyarakat kota Batam yang hobi kuliner Seafood, dan tidak perlu jauh jauh lagi mencari rasa yang enak dengan harga yang terjangkau, terang ibu Indra.

Ibu Indra berharap semoga Dapur Kartika Seafood yang menyediakan berbagai macam menu ini, menjadi salah satu daya tarik kuliner di kota Batam, khususnya di kawasan Bengkong, dengan menghadirkan menu ciri khas Melayu dengan citarasa yang enak dan lezat.

“Semoga Dapur Kartika Seafood semakin sukses, eksis dan menjadi kebanggaan kota Batam, Kepulauan Riau.” Tutup ibu Indra. (*)

Reporter: Ekosh | Editor: Daniel

Komentar