Zin Ali Hadiri Event Internasional Rumah Gadang Expo 2023

Batam, Headline, Komunitas4669 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Pagelaran malam kedua Internasional Rumah Gadang Expo 2023 yang digelar oleh Ikatan Keluarga Sumatera Barat di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat 19/5/2023, dihadiri ribuan masyarakat Batam, dan juga beberapa Wisatawan dari Singapura dan Malaysia.

Tumpah ruah pengunjung pada pagelaran tersebut tidak lepas dari rindunya masyarakat Batam asal Minangkabau yang haus akan hiburan tradisional asal Minang.

Disela keramaian Expo ini terlihat seorang Pengusaha Sukses asal Singapura yaitu Zin Ali yang sengaja datang khusus untuk menghadiri kemeriahan acara pada malam ini.

Kedatangannya ini untuk melihat dan mencari produk yang berpotensi untuk di export ke Singapura dan Malaysia. Disamping itu juga untuk menjalin hubungan antara UKM Batam dan IKS Malaysia.

Suasana Internasional Rumah Gadang Expo 2023 saat baru dibuka.

 

“Kedatangan saya untuk mencari produk dari Usaha Kecil Menengah (UKM) kota Batam yang boleh kita Export ke Singapura dan Malaysia. Disamping itu uncle juga akan bekerja sama dengan rekan strategi di Batam untuk membangun Fulfilment Center antar negara,” ucap Zin Ali yang akrab disapa Uncle Zin.

“Dengan kerjasama ini lebih mudah untuk mendapatkan order melalui Internet, seperti contoh orang Singapura akan memesan barang UKM Batam, dengan kerjasama ini, produk UKM Batam sudah ada tersedia di Singapura. Jadi lebih memudahkan transaksi sekarang ini,” terang Uncle Zin lebih lanjut.

Jadi maksud kedatangan saya kali ini adalah untuk mengumpulkan produk UKM Batam yang berpotensi untuk Cross Border Selling atau penjualan antar negara yang mana nanti akan dipasarkan di Singapore dan Malaysia.

“Diharapkan ada sambutan daripada Batam, Malaysia dan Singapore untuk bergabung merealisasikan pembangunan Fulfillment Center yang direncanakan oleh Uncle Zin,” harapnya.

Untuk di Malaysia lokasinya adalah di Halal Valet Angsana Mall di Johor Baru. Untuk produk Batam yang akan di export ke Malaysia, sudah disediakan tempat ini khusus untuk produk UKM Indonesia yang layak.

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut boleh menghubungi nomor saya langsung di +6588561842,” tutup Uncle Zin. (*/Dnl)

Komentar