Taherman Tanjung Pangku Kepemimpinan DPW SWI Kepri 2023-2028

Batam, Headline, Komunitas240 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Kepulauan Riau mengadakan rapat terkait pengunduran diri Ketua DPW SWI Kepri masa Bhakti tahun 2023 – 2028, Rabu (11/5/2023).

Rapat yang dilaksanakan dibilangan Top 100 Batu Aji tersebut membahas pemilihan Ketua DPW SWI yang baru, setelah Ketua sebelumnya Nursalim Turatea mengundurkan diri dikarenakan fokus melanjutkan pendidikan.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Abdul Hadi, Sekretaris Daniel Febrianto, Bendahara Efri April, Wakil Bendahara Dede R Tamwela, Pembina SWI Abdul Razak, Taherman Tanjung, dan beberapa pengurus lainnya.

Rapat yang dipimpin oleh Daniel Febrianto sebagai Sekretaris DPW SWI Kepri dan Abdul Hadi sebagai anggota pimpinan sidang memutuskan Taherman Tanjung sebagai pengganti Ketua DPW SWI provinsi Kepri secara aklamasi.

Pengurus DPW SWI Kepri 2023 – 2028. Foto Tim

Ketua terpilih Taherman Tanjung saat wawancara mengatakan “Alhamdulillah saya diberi kepercayaan dan amanah dari teman-teman memangku jabatan sebagai Ketua DPW SWI Kepri dan sudah direstui oleh DPP SWI Pusat, ucapnya.

“Terimakasih atas dukungan, kepercayaan dan amanah yang diberikan rekan- rekan Jurnalis (Wartawan) SWI Kepri. Semoga kita bangkit dan bersatu membesarkan SWI di Kepri ini, mari kita jaga profesionalisme Jurnalis yang independen, bermarwah dan bermatabat di propinsi Kepelauan Riau,” lanjutnya. (*/Daniel)

Komentar