Operasi Bina Kusuma, Polres Bintan Berikan Himbauan Kepada Pelajar MTS Miftahul Ulum Kawal

Bintan, Headline145 Dilihat

Dailykepri.com | Bintan – Dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, Personil Polres Bintan yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 kunjungi MTS Miftahul Ulum Kawal untuk memberikan penyuluhan serta himbauan kepada para pelajar pada Selasa (4/7/2023).

Kegiatan operasi Bina Kusuma tersebut diawali dengan apel persiapan dan pengecekan personil yang terlibat di Mapolres Bintan yang dipimpin oleh KBO Satbinmas IPDA Indrianto Subono Selaku Kasatgas Bintibluh pada operasi bina kusuma seligi 2023.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui KBO Satbinmas IPDA Indrianto Subono menyampaikan hari ini kita laksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 yang mana operasi tersebut dilaksanakan selama 30 hari dimulai dari tanggal 3 Juli 2023 hingga 1 Agustus 2023 mendatang.

“Hari ini kita laksanakan Patroli di daerah Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang sekaligus mengunjungi MTS Miftahul Ulum Kawal yang mana terdapat para pelajar yang sedang Latihan Drum Band dan kita lakukan penyuluhan serta himbauan kepada para pelajar tentang kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak dan kekerasan terhadap perempuan,” ujar IPDA Subono.

“Kami menghimbau dan berharap kepada para anak-anak remaja jauhilah segala bentuk kegiatan yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain sehingga jangan berurusan dengan hukum seperti terlibat penyalahgunaan narkoba, premanisme dan pelanggaran hukum lainnya,” terangnya.

Sementara Kepala Sekolah MTS Miftahul Ulum Kawal Adrian Riadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim dari Polres Bintan.

Baca juga: Polres Bintan Laksanakan Latpraops Bina Kusuma Seligi 2023

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Bintan yang telah menyempatkan waktunya untuk singgah ketempat kami saat melaksanakan patroli dengan memberikan penyuluhan dan himbauan kepada para pelajar kami terkait maraknya tindak kejahatan yang melibatkan para remaja seperti kenakalan remaja, pelecehan seksual dan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ucap Adrian Riadi selaku kepala sekolah MTS Miftahul Ulum Kawal.

“Kami berharap dengan adanya himbauan yang diberikan dapat membuat para pelajar kami semakin berhati-hati atas segala bentuk kemungkinan kejahatan yang terjadi kepada mereka,” harap Adrian. (Red)

Komentar