Ngopi Bareng Amsakar Achmad Bersama Tokoh dan Masyarakat Sei Beduk

Batam, Headline, Komunitas477 Dilihat

Dailykepri.com | Sungai Beduk – Ngopi Bareng Tokoh dan Masyarakat bersama Amsakar Achmad di Ruko GMP depan Mesjid AL Muhajidin Sei Beduk digelar pada hari ini, Sabtu (22/7/2023), sekira pukul 15.00 Wib sore hari.

Pada agenda ini, Amsakar Achmad menghadiri langsung kegiatan tersebut dengan sambutan yang meriah yang disertai dengan nyanyian kemenangan dari sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Beduk.

Wakil Walikota yang sudah dua periode ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim di kecamatan Sei Beduk yang telah bersusah payah dalam menyelenggarakan dan menginisiasi kegiatan ini.

“Saya percaya bahwa yang hadir di sini adalah orang yang terpanggil secara ikhlas, wajah wajah yang optimis dan karena kerelaan hati, bukan karena dipaksa atau diintimidasi,” ucap Amsakar.



Ditegaskan Wakil Wali Kota Batam tersebut, di berbagai kegiatan hingga sampai hari ini, Amsakar Achmad berdiri tegak sampai saat ini, tidak lain dan tidak bukan karena memang warga yang terus menerus memberikan dukungan terhadap saya.

“Oleh karena itu, saya mengajak semuanya untuk terus komunikasikan cara berpikir yang positif sampai ke tingkat masyarakat arus bawah dan bangunlah politik yang bersifat edukasi. Berhenti kita untuk buat daftar dosa orang, berhenti kita mendistribusikan caci maki dan fitnah, berhenti kita mengkampanyekan penyakit – penyakit orang, dan jangan buat duri dalam daging,” tuturnya.

Amsakar Achmad mengungkapkan bahwa sudah 26 Tahun menjabat di Kota Batam ini, dua periode sebagai Wakil Walikota. Tentu apa yang dilakukan sampai saat ini bersama Walikota merupakan bagian dari saya.

“Di hadapan semuanya, saya menyampaikan bahwa pada tahun 2024 yang akan datang nanti, saya akan berkompetisi untuk maju sebagai calon Wali Kota Batam. Saya jamin dan pastikan tidak akan menjadi orang lain karena itu dan tidak akan mencari harta di posisi ini. Saya hanya ingin mengabdi saja, setelah itu selesai,” ucap Amsakar Achmad.

Terakhir, Amsakar Achmad mengajak dan memanggil spirit terdalam kita untuk bersama – sama membangun kota Batam ke depan.

Pada kesempatan yang sama, mewakili dari Tim Relawan Amsakar, Muklis mengatakan bahwa kegiatan ini adalah menuntaskan kerinduan tokoh dan masyarakat Sungai Beduk bersama Wakil Wali Kota Batam.

“Agenda Ngopi Bareng Bang Am adalah wadah berdialog antara tokoh dan masyarakat langsung dengan orang nomor dua di Kota Batam itu,” pungkas Muklis.

Ditambahkan Muklis, banyak hal yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Sungai Beduk kepada Amsakar Achmad, salah satu nya adalah persoalan lapangan pekerja bagi putera – puteri daerah, persoalan jalan dan lain sebagaimana.

“Inilah fungsi pertemuan ini, yakni untuk mewujudkan perbaikan segala sektor di Sei Beduk dan langsung disampaikan kepada pemimpinnya,” ucapnya mengakhiri. (Red)

Komentar