Duet Dengan Wika Salim, Jenita Janet Ciptakan Lagu Krompyang

Headline, Hiburan3860 Dilihat

Dailykepri.com | Hiburan – Penyanyi Jenita Janet kembali meluncurkan single baru berjudul, Krompyang. Dia proyek barunya ini dia mengajak Wika Salim sebagai temen duet-nya.

Jenita Janet mengaku, lagu Krompyang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi yang seribg berada di dapur.

Dia mengaku mendapatkan judul lagu Krompyang dari alat-alat dapur seperti panci dan wajan yang saat terjatuh ke lantai suaranya bikin bising.

“Aku tuh jadi keingetan Mama Nina waktu lihat mau siapkan makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan, krompyang,” ungkap Jenita Janet belum lama ini.

Lagu ini menurut Jenita Janet sangat cocok dengan kondisi orang zamana sekarang yang hatinya berantakan mirip suara panci dan wajan terjatuh.

Wika Salim. (Instagram/wikasalim)

“Cocok di zaman sekarang banyak yang hati nya ter krompyang-krompyang alias terkoyak acak-acakan gara-gara jadi korban percintaan,” sambungnya.

Jenita Janet pun mengungkap alasan mengajak Wika Salin sebagai teman duetnya. Sebagai sahabat dia mengaku sudah lama ingin berduet dengan kekasih Max Adam itu.

“Kita sebenarnya udah pengen duet bareng. Nah baru sekarang baru terlealisasi di tahun ini,” jelas Jenita Janet.

Wika Salim pun mengaku senang bisa meluncurkan single baru bareng Jenita Janet.

“Bahagia banget, senenglah pokoknya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single Krompyang ini. Lagunya juga asik buat joget dan sing a long,” tutur Wika Salim.

Jenita Janet pun berharap lagu ini dapat diterima masyarakat luas dan bisa digunakan sebagai backsound dari konten di media sosial. (Red/Suara)

Komentar