BP Batam Dukung Pengembangan Fasilitas Penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim

Batam, BP Batam, Headline1975 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – BP Batam mendukung penuh pengembangan fasilitas penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, menyampaikan hal tersebut saat menghadiri peresmian Blue Sky Lounge Premier, Selasa (27/6/2023).

Ariastuty mengatakan, pihaknya mendukung kehadiran lounge yang telah memiliki 20 cabang di Indonesia tersebut.

Menurutnya, BP Batam selalu mendukung pengembangan bandara. Khususnya bagi kenyamanan penumpang.

Baca juga: Kepala BP Batam Sebut Persoalan Air Jadi Prioritas Utama

“Kita selalu memberikan _support_ terhadap pengembangan bandara. Apalagi yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang,” ujarnya usai agenda peresmian.

Perempuan yang akrab disapa Tuty tersebut berharap, kehadiran lounge yang berada di lantai 2 (tepat di depan ruang tunggu A 5 Bandara Internasional Hang Nadim) itu dapat menambah daya tarik pengguna jasa transportasi udara di Kota Batam.



“Kehadirannya juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga ke depan, bandara kita semakin ramai dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Sementara, CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, menjelaskan bahwa Blue Sky Lounge Premier hadir pertama kalinya di Kota Batam.

Baca juga: Jalin Sinergi, Kepala BP Batam Rayakan HUT Bhayangkara ke-77

Selain itu, kata Linan, lounge ini dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP, _smoking room_, _shower room_, musala dan juga berbagai jenis makanan termasuk makanan khas Batam seperti prata, luti gendang dan mi tarempa.

Ada juga varian minuman seperti jamu sampai dengan kopi yg mempunyai ciri khas tersendiri.

“Kami sudah memiliki 20 cabang di Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan _excellent service_ atau pelayanan maksimal bagi pengguna jasa transportasi udara. Harapannya, kehadiran kami bisa memberi kontribusi positif untuk kemajuan Kota Batam,” ujarnya. (Red)

Komentar