ABRI SATU DPW Kepri Deklarasikan Dukung Anies Baswedan

Batam, Komunitas200 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 yang diusung oleh Partai Nasdem terus mendapat perhatian masyarakat sehingga banyak yang bersimpati ingin menjadi Relawan Anies Rasyid Baswedan.

Hal ini  dilakukan oleh DPP Relawan Anies Baswedan Republik Indonesia Satu (ABRI SATU) yang tiada henti dan terus bergerak merekrut anggotanya ke setiap Provinsi, Kabupaten/ Kota hingga Kecamatan dan Kelurahan di setiap daerah.

Kepengurusan Relawan ABRI SATU DPW Kepulauan Riau resmi mengadakan Deklarasi Dukungan kepada Anies sebagai Bakal Calon Presiden periode 2024 – 2029 yang diadakan di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (3/11/22).

Ketua DPW Kepri ABRI SATU, Rico Yuliansyah , mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini diadakan karena bentuk semangat para relawan dalam mendukung penuh Anies sebagai Bakal Calon Presiden.

Deklarasi Dukungan Untuk Anies Sebagai Bakal Calon Presiden Periode 2024 – 2029

“Alhamdulillah, walaupun diguyur hujan lebat, hampir 100 orang pengurus dan tamu undangan hadir dalam deklarasi kemarin. Bahkan ada perwakilan dari DPD Tanjung Pinang dan DPD Karimun yang juga ikut bergabung”, ungkap Rico.

DPW ABRI SATU Kepulauan Riau siap bergerak cepat untuk mencapai target merekrut kepengurusan dan keanggotaan di seluruh kepri dengan target minimal 1000 orang pengurus dan anggota ABRI SATU di Kepulauan Riau. lanjut Rico.

“Mudah-mudahan tujuan kita ini tercapai walaupun saat ini kami relawan bergerak dengan pendanaan mandiri tanpa donatur ataupun sponsor dari pihak luar. Insyaa Allah kami tahan banting dan siap untuk memenangkan Anies di Kepri ini”, ujar Rico.

“Kami sebagai Relawan akan berjuang dengan berpedoman kepada para penjuang bangsa dan negara ini dahulunya. Para pejuang terdahulu hanya memikirkan bagaimana bangsa dan negara ini bisa merdeka, dan seperti itu juga kami akan berjuang bagaimana Anies bisa menang di kepulauan Riau, Kami siap berjuang untuk Pak Anies dengan mengorbankan waktu dan tenaga, sebagian harta yang kami miliki sehingga Pak Anies bisa menang pada Pilpres 2024 nantinya dan memimpin negeri ini “, tutup Rico. (**/ D)

Komentar